Free Download Skype Versi 6.18.0.105 New


Skype adalah yang paling populer gratis voice-over IP dan layanan instant messaging global. Hal ini memungkinkan pengguna untuk teks, video dan panggilan suara melalui internet. Pengguna juga dapat menelepon sambungan telepon rumah dan ponsel dengan harga yang bersaing menggunakan kredit, account premium Skype dan langganan. Skype secara publik dirilis pada tahun 2003 dan sekarang menyumbang sekitar sepertiga dari semua menit panggilan internasional. Skype menggunakan teknologi P2P untuk menghubungkan pengguna pada banyak platform termasuk desktop, mobile dan tablet. Kualitas panggilan (tergantung pada sinyal internet Anda) dan fitur tambahan seperti sejarah percakapan, panggilan konferensi, dan transfer file aman sangat baik. Ada beberapa kritik atas penggunaan bandwidth program dan kerentanan keamanan. 

Setelah Anda mengunduh dan menginstal Skype, Anda akan perlu untuk membuat profil pengguna dan nama Skype unik. Anda kemudian dapat mencari pengguna lain di direktori Skype atau memanggil mereka secara langsung menggunakan nama Skype mereka. Voice chat dilengkapi dengan panggilan konferensi, transfer file aman dan akhir yang sangat aman untuk mengakhiri enkripsi. Video chat tersedia pada koneksi bandwidth yang lebih tinggi dan membuat menjaga dengan jauh keluarga / teman jauh lebih interaktif. Video conferencing dan fitur Screenshare membuat Skype populer dengan pasar korporasi. Teks Skype chat client fitur grup chat, chatting sejarah, mengedit pesan dan emoticon. Skype juga memungkinkan panggilan ke sambungan telepon dan ponsel menggunakan layanan premium yang dibayar. 

Title: Skype 6.18.0.105
Download From: www.filehippo.com
File size: 1.60MB (1,677,928 bytes)
Requirements: Windows 2000 / XP / Vista / Windows7 / XP64 / Vista64 / Windows7 64 / Windows8 / Windows8 64
Languages: Multiple languages
License: Freeware
Free Download New Version Skype 6.18.0.105






*Apabila link download bermasalah, anda dapat memberitahu admin, dengan cara comment pada artikel ini, atau dengan mengisi contact form.


Post a Comment

[blogger][disqus]

Author Name

{picture#http://img09.deviantart.net/8f2d/i/2016/120/e/1/koutetsujou_no_kabaneri__ikoma_by_reijr-da0twud.jpg} I was a blogger who likes to divide the resources that I know to the visitors, and particularly liked the field of technology, design, health and forestry science. {facebook#https://web.facebook.com/icuk.sugiarto.507} {twitter#https://twitter.com/icuksugiarto_sa} {google#https://plus.google.com/u/0/+IcukSugiarto18} {pinterest#https://pinterest.com} {youtube#https://youtube.com}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.