Free Download Mozilla Firefox 32.0 Beta 1


Mozilla Firefox adalah open source web browser yang cepat, ringan dan rapi. Pada peluncuran publik pada tahun 2004 Mozilla Firefox adalah browser pertama untuk menantang dominasi Microsoft Internet Explorer. Sejak itu, Mozilla Firefox telah secara konsisten tampil di atas 3 browser yang paling populer secara global dan ini akan terus berlanjut berkat rilis Firefox 30. Fitur utama yang telah membuat Mozilla Firefox begitu populer adalah sederhana dan efektif UI, kecepatan browser dan kemampuan keamanan yang kuat. Browser ini sangat populer dengan pengembang berkat pengembangan open source dan komunitas aktif pengguna tingkat lanjut. 
Mozilla menempatkan dari banyak sumber daya ke dalam menciptakan UI sederhana namun efektif yang bertujuan untuk membuat menjelajah lebih cepat dan lebih mudah. Mereka menciptakan struktur tab yang telah diadopsi oleh sebagian besar browser lain. Dalam beberapa tahun terakhir Mozilla juga telah difokuskan pada memaksimalkan menjelajah daerah dengan menyederhanakan kontrol toolbar hanya tombol Firefox (yang berisi pengaturan dan pilihan) dan belakang / maju tombol.
Salah satu fitur terbaik dari Firefox UI kustomisasi. Cukup klik kanan pada toolbar navigasi untuk menyesuaikan komponen individual atau hanya drag dan drop item yang ingin Anda bergerak. The inbuilt Firefox Add-ons Manager memungkinkan Anda untuk menemukan dan menginstal add-ons dalam browser serta melihat peringkat, rekomendasi, dan deskripsi. Baca tentang top direkomendasikan add-ons untuk Mozilla Firefox pada TechBeat. Ribuan tema disesuaikan memungkinkan Anda untuk menyesuaikan tampilan dan nuansa dari browser Anda. Penulis situs dan pengembang dapat membuat konten maju dan aplikasi menggunakan platform open source Mozilla dan disempurnakan API.


Title: Firefox 32.0 Beta 1
Download From: www.filehippo.com
File size: 33.62MB (35,256,024 bytes)
Requirements: Windows 2000 / XP / Vista / Windows7 / XP64 / Vista64 / Windows7 64 / Windows8 / Windows8 64
Languages: Multiple languages
License: Open Source
 Free Download Mozilla Firefox 32.0 Beta 1




*Apabila link download bermasalah, anda dapat memberitahu admin, dengan cara comment pada artikel ini, atau dengan mengisi contact form.

Post a Comment

[blogger][disqus]

Author Name

{picture#http://img09.deviantart.net/8f2d/i/2016/120/e/1/koutetsujou_no_kabaneri__ikoma_by_reijr-da0twud.jpg} I was a blogger who likes to divide the resources that I know to the visitors, and particularly liked the field of technology, design, health and forestry science. {facebook#https://web.facebook.com/icuk.sugiarto.507} {twitter#https://twitter.com/icuksugiarto_sa} {google#https://plus.google.com/u/0/+IcukSugiarto18} {pinterest#https://pinterest.com} {youtube#https://youtube.com}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.