Contoh Kata Pengantar



KATA PENGANTAR

Puji Syukur  kita  panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena beliau masih memberikan kesempatan pada hambanya ini untuk melaksanakan segala kegiatannya,dalam hal ini termasuk memberikan suatu kecerdasan pikiran untuk menyelesaikan tugas-tugas saya sebagai siswa.
          Didalam penyusunan makalah ini terdapat kesulitan dan hambatan.Berkat  dukungan dari berbagai pihak sehingga makalah ini dapat berguna bagi siswa lain ataupun dalam sebagai bahan bacaan atau referensi, dan dapat membantu proses belajar  dalam materi pembelajaran bidang studi  MUATAN LOKAL : TATA BOGA dengan judul Pentingnya Makanan Bergizi Bagi Kesehatan Tubuh Manusia.
          Makalah yang di susun ini tak luput dari kekurangan, baik dari segi isi materi, maupun tata bahasanya. Karena itu saran dan sumbangsihnya yang bersifat membangun kami harapkan dengan sangat, agar dapat menyajikan makalah yang baik dan sempurna selanjutnya. Akhir kata penulis ucapkan terima kasih.

Post a Comment

[blogger][disqus]

Author Name

{picture#http://img09.deviantart.net/8f2d/i/2016/120/e/1/koutetsujou_no_kabaneri__ikoma_by_reijr-da0twud.jpg} I was a blogger who likes to divide the resources that I know to the visitors, and particularly liked the field of technology, design, health and forestry science. {facebook#https://web.facebook.com/icuk.sugiarto.507} {twitter#https://twitter.com/icuksugiarto_sa} {google#https://plus.google.com/u/0/+IcukSugiarto18} {pinterest#https://pinterest.com} {youtube#https://youtube.com}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.