SKL UN 2012 | Download SKL UN SD SMP SMA





Prediksi SKL UN 2012 | Download SKL UN SD SMP SMA. Sebentar lagi Ujian Nasional 2012 akan digelar. Banyak guru sekolah dasar hingga sekolah menengah Atas yang khawatir dengan kelulusan siswa-siswanya. Sangatlah wajar karena Ujian nasional adalah salah satu momok terbesar bagi siswa tingkat menengah.

Kali ini saya akan berbagi tentang prediksi Standar Kompetensi lulusan tahun 2012  Prediksi ini saya ambil dari SKL UN tahun lalu. Yang pasti tidak akan jauh berbeda dengan tahun ini .

Prediksi SKL UN SD SMP SMA ini saya sajikan berdasarkan mata pelajaran yang diajarkan di sekolah. Setidaknya lebih memudahkan bapak ibu guru dalam mendownloadnya. 

[Update] Silakan Klik kanan pada link berikut ini, pilih SAVE LINK AS, kemudian pilih SAVE FILE, dan OK.



Download




Post a Comment

[blogger][disqus]

Author Name

{picture#http://img09.deviantart.net/8f2d/i/2016/120/e/1/koutetsujou_no_kabaneri__ikoma_by_reijr-da0twud.jpg} I was a blogger who likes to divide the resources that I know to the visitors, and particularly liked the field of technology, design, health and forestry science. {facebook#https://web.facebook.com/icuk.sugiarto.507} {twitter#https://twitter.com/icuksugiarto_sa} {google#https://plus.google.com/u/0/+IcukSugiarto18} {pinterest#https://pinterest.com} {youtube#https://youtube.com}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.