Cara Mendapatkan Domain .com Gratis Selamanya Terbaru Dari Idhostinger



Postingan kali ini akan membahas mengenai Cara Mendapatkan Domain .com Gratis selamanya Terbaru Dari Idhostinger. Agan-agan sekalian pasti sudah mengetahui, apa sih itu TLD (Top Level Domain) ? , jadi saya tidak akan membahas hal tersebut kali ini, namun akan fokus ke topic kita.
Bagi yang sudah lama menggeluti dunia blog pasti sudah mengetahui banyak mengenai domain dan fungsinya, bahkan sebagian blogger sudah banyak yg memiliki cita-cita untuk merubah domain .blogspot.com ke domain tld (seperti .com). Tapi untuk memiliki domain .com haruslah mengeluarkan uang untuk mendapatkan domain tersebut. Tapi kali ini saya akan membagikan trik bagi agan-agan sekalian untuk bisa mendapatkan domain .com secara gratis, bahkan bisa nyampe selamanya. wew gratis :)

Oke sekarang langsung saja, ikuti cara berikut :
  • Klik link berikut [Disini]
  • Setelah itu pada bagian menu pilih menu afiliasi

  • Selanjutnya klik Daftar Sekarang!

  • Lalu isi semua data pada formulir yang disediakan sesuai dengan data yang benar. Atau anda dapat mendaftar hanya dengan sekali klik menggunakan akun facebook ataupun akun google anda, namun jika anda mendaftar menggunakan akun facebook ataupun akun google maka pada saat log in nanti, anda harus log ini menggunakan akun tsb.



  • Setelah akun anda sudah jadi maka selanjutnya, log-in ke akun anda
  • Setelah itu pilih menu afiliasi, lalu klik menu informasi

  • Setelah itu copy dan sebarkan link referral anda, baik melalui facebook, twitter, google plus, ataupun blog dengan cara mereview, bahkan anda dapat memasang banner afiliasi anda ke blog, dengan cara klik menu banner pada afiliasi lalu copy code bannernya.


Jadi intinya disini anda hanya perlu mengajak orang lain untuk gabung di idhostinger melalui link referral anda, nah untuk mendapatkan domain .com anda hanya cukup mengajak 15 orang setelah itu anda akan memperoleh domain .com secara gratis, dengan jangka waktu 1 tahun.
Lha kok cuman 1 tahun, padahal katanya selamanya?, Jadi saya mengasumsikan disini bahwa kalau anda dapat memperoleh referral sebanyak 15 orang hanya dalam waktu 1 minggu atau hanya dalam 1 bulan (bagi yg pandai dalam menyebarkan link referral) , maka otomatis anda dapat memperoleh lebih dari 15 referral dalam kurun waktu satu tahun. Jadi disini maksud saya lebihnya itu bisa anda pakai lagi untuk perpanjang domain .com anda, jadi bisa dibilang selamanya kan :)

Post a Comment

  1. Terima kasih Infonya Guys...
    oh ya,, saya juga mau tanya nih....
    Kira2 Jenis iklan apa saja yang guys pakai di blog guys......

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama mas :-d
      jenis iklan yg saya pake banyak mas, tapi saya ganti-ganti untuk menstabilkan paymentnya. Tapi iklan premium terus saya pasang (b)

      Delete
  2. thx artikelnya, ohya lho tpi kok mas msh pke domain blogspot. ga ikut ganti jg mas ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sama-sama mbak :d , oh iya memang saya sengaja gak pasang domain .com di akun blog saya ini, karena lagi fokus nunggu payment iklan yang saya pasang di blog ini, untuk menopang hosting dan domain website saya yg masih saya rebuild (o)

      Delete
  3. Kok punya saya sudah 15 tapi belum bisa gan.
    Apa harus Afiliasinya aktif ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan, afiliasinya harus aktif, dan juga syarat lain ialah pendaftar yg melalui link referral anda harus menggunakan salah satu produk idhostinger, yah lumayan lah :d

      Delete
  4. keren mas informasinya.terimakasih sudah membantu.jangan lupa kunjungi st3telkom

    ReplyDelete

[blogger][disqus]

Author Name

{picture#http://img09.deviantart.net/8f2d/i/2016/120/e/1/koutetsujou_no_kabaneri__ikoma_by_reijr-da0twud.jpg} I was a blogger who likes to divide the resources that I know to the visitors, and particularly liked the field of technology, design, health and forestry science. {facebook#https://web.facebook.com/icuk.sugiarto.507} {twitter#https://twitter.com/icuksugiarto_sa} {google#https://plus.google.com/u/0/+IcukSugiarto18} {pinterest#https://pinterest.com} {youtube#https://youtube.com}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.